Sing it to ur niece or nephew!:)

Anak Kuat 

Karya:_________ 

badan aku amat gaya
tidak kan lembek atau lemah
sebagai laskar yang jaya
tumbuh aku membela bangsa

hati aku tahan sangat
segala sukar kuderita
sebagai laskar yang kuat
hati aku membela bangsa

kita ini anak tegap
teguh menahan susah payah
sebagai laskar yang lengkap
kita membela indonesia


Anak Gembala 

Karya:_________

aku adalah anak gembala
selalu riang serta gembira
karena aku senang bekerja
tak pernah malas ataupun lengah

tra-la-la-la-la-la
tra-la-la-la-la-la
tra-la-la-la-la-la
tra-la-la-la-la-la

setiap hari kubawa ternak
ke padang rumput di kaki bukit
rumputnya subur dan juga banyak
ternakku makan tak pernah sedikit



Domikado

Karya: ________

Domikado mikado eska
eskado eskado bea beo
(cip, cip..)
One, two, three, four
five, six, seven, eight
nine..TEN!

 

Bunga Nusa Indah 

Karya:_________

bunga nusa indah
berwarna merah
tumbuh di halaman
depan rumahku

warna merah jambu
kesenanganku
bungaa kesayanganku
nusa indah

 

Bungaku 

Karya:_________
waktu menyingsing fajar
pagi sunyi senyap
matahari bersinar
mengganti malam glap

nampak sekuntum bunga
di muka rumahku
kepala mas juita
daunnya beledu

 

 

 

 

 

sumber:

0 komentar:

Posting Komentar