Part VI

Taman Kanak-Kanak

Karya: __________
Taman yang paling indah
hanya taman kami
Taman yang paling indah
hanya taman kami
Tempat bermain
berteman banyak
itulah taman kami
taman kanak-kanak

 

Tari Topeng

Karya: Raimond RS__________
Tari topeng bergembira
siapa suka boleh coba
diiringi lagu riang
tepuk tangan sama-sama
tari topeng bergembira

 

Topi Saya Bundar

Karya: __________
Topi saya bundar.
Bundar topi saya.

Kalau tidak bundar,
bukan topi saya!

 

Tukang Kayu

Karya: __________
Katakan padaku hei tukang kayu
bagaimana caranya
memotong kayu
Lihat, lihat anakku
beginilah caranya
memotong kayu

 

Tukang Pos

Karya: __________
Aku tukang pos
rajin sekali
Surat kubawa naik sepeda
siapa saja aku layani
tidak kupilih
miskin dan kaya
Kring ... kring ... pos!





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar