PART X. Edisi Unknown

Teman-temann...banyak nih yang masih tidak diketahui bahkan judulnya. Liriknya juga tidak semua diketahui kalau ada yang tahu, share ke kami yaa.. we need it :) thx a lot!

Unknown
Adik siapa itu
punya empat mata
mungkin mencari kamu
lekaslah sedia

Unknown
jangan buang kulit pisang sembarangan
disana t'lah ada keranjang kotoran
bila adik yang baru pandai berjalan
terinjak kulit pisang di kaki kanan
adik jatuh menangis mengerang erang
sebab salah sipembuang kulit pisang

Unknown
Lihat ibu keretaku yang baru
cukup besar buat ayah dan ibu
roda empat buatanku sendiri
dari kulit buah jeruk bali
...........

 

Naik Becak

saya mau tamasya
berkeliling keliling kota
hendak melihat-lihat keramaian yang ada
saya panggilkan becak
kereta tak berkuda
becak, becak, coba bawa saya

saya duduk sendiri sambil mengangkat kaki
melihat dengan asyik
ke kanan dan ke kiri
lihat becakku lari
bagaikan tak berhenti
becak, becak, jalan hati-hati

 

Burung Kutilang

dipucuk pohon cempaka
burung kutilang berbunyi
bersiul, siul sepanjang hari
dengan tak jemu jemu
mengangguk angguk sambil berseru
trilili lili lilili

sambil berlompat lompatan
paruhnya slalu terbuka
digeleng gelengkan kepalanya
mnentang langit biru
tandanya ia suka berseru
trilili lili lilili


Unknown
aku hendak kepekan mau beli ikan
kumasak dengan santan untuk ayah makan
ini ikan tengiri siapa yang punya
aku hendak memberi murahkan harganya
ini uang setali jangan ikat lagi

Unknown
hari sudah tinggi
.............
bunga didalam tamanku
merah putih kuning ungu
setiap hari ku .........
.........





 sumber:



0 komentar:

Posting Komentar